Ngeriiiiii Mesin IPAL PUSKESMAS Pasir Penyu setengah milyar Lebih

 


PakarnewsRiau - INHU - Sudah 3 kali di beritakan baru lah muncul papan informasi pembangunan mesin Ipal yang ada di puskesmas pasir penyu.


Awal mula adanya kegiatan pembangunan yang di duga Tidak memiliki papan informasi yang di pasang membuat awak media curiga dan langsung konfirmasi dengan pihak kepala puskesmas pasir penyu Dr.wira mengatakan langsung saja dengan kontraktor nya saya tidak mengetahui berapa anggaranya,yang jelas mereka melapor kan di bangun Ipal di puskesmas ini"ungkapnya.


    Selasa 01 Oktober 2024 ,Seolah-olah buang badan kepala Puskesmas pasir penyu, awak media mempertanyakan kepada salah satu pekerja mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui apapun, "kami tidak mengetahui apapun bg " ungkap pekerja waktu awak media pertama kali datang berkunjung ke lokasi .

 Pada tanggal 16 juli 2024 Dr.wira sempat menyampaikan informasi kepada awak media mengatakan bahwa" Yaaa

Td dpt info dari tukang yg kerja kata orang proyek nya mau otw ke molek

Nama nya akbar

Silahkan komunikasi sama akbar

Kami tak bisa ikut campur karna blm serah Terima barang" .ungkapnya di dalam via WhatsApp messenger, 

Sampai saat ini bahkan sudah serah terima awak media tak dapat mengkonfirmasi kepada pihak kontraktor . 


    Dan di duga adanya Mark up dan dinilai adanya kejanggalan bahwa mesin di dalam papan informasi mencapai angka Rp.608.000.000,00 (Enam Ratus delapan juta rupiah) kepala puskesmas pasir penyu berbelit-belit dalam menyampaikan informasi,bahkan sempat mengatakan "Bikin repot aja kamu ini

Nantik lah kalau ada waktu senggang saya lihat aktivitas dilingkungan pkm kemaren melalui CCTV pkm" ungkap Dr.wira saat awak media menanyakan informasi no kontak pihak kontraktor , pernyataan pihak kepala puskesmas ini di duga kurang etis bahkan tak akan mungkin pihak Puskesmas tak memiliki no kontak kontraktor.


 Diminta pihak kejaksaan negeri rengat serta inspektorat dan dinas terkait bertindak tegas terkait proyek pembangunan IPAL PUSKESMAS Pasir penyu.(Elly s)


Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama