Antusias Massa Pendukung Ready Membeludak

 



PakarnewsRiau - INHU - Dalam kampanye Ready pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rezita meylani Yopi ,SE dan H.suhardi,SE.M,Si.M.H.MM yang di hadiri massa pendukung ready di Jl.sosial desa talang jerinjing semakin meningkat terbukti dengan hadirnya massa Masyarakat Inhu yang membludak  ingin melanjutkan Inhu semakin cemerlang.


Minggu 06 oktober 2024 Dalam kampanye Ini di dampingi oleh ketua dan anggota DPRD Inhu yakni  Sabtu sinurat selaku Ketua DPRD Inhu dan H.Suwardi Ritonga .





Tak lupa juga Rezita meylani Yopi ,SE calon bupati Inhu menyampaikan salam hangat untuk seluruh masyarakat Inhu agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum serta menjauhi politik adu domba dan menjauhi isu kebencian terhadap seluruh pasangan calon , 

"Saya berharap Indragiri hulu cinta damai untuk menciptakan Inhu cemerlang serta menjauhi isu politik kebencian terhadap seluruh pasangan calon bupati dan wakil Bupati"ungkapnya tegas.


Dalam hal ini Sabtu sinurat menyampaikan bahwa Inhu cinta damai dan jangan ada yang Golput "Indonesia ini adalah negara demokrasi jangan ada yang Golput serta cinta damai" ungkap sabtu sinurat ketua DPRD Inhu terpilih.(Elly s)


Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama