ADE AGUS HARTANTO Dipertanyakan Kinerjanya Terkait Jalur Lintas selatan Dan Lintas Tengah Hancur total

 





PakarnewsRiau -INHU -  Masyarakat Batang Cenaku mempertanyakan apa yang di perjuangkan oleh Ade Agus Hartanto selama Tiga periode menjadi anggota DPRD provinsi.


  "Kami mempertanyakan apa yang diperjuangkan ADE AGUS HARTANTO anggota DPRD provinsi Riau yang asli dari Dapil Inhu Kuansing selama Tiga periode  kenapa jalan ini tak kunjung diperbaiki sehingga REZITA MEYLANI YOPI sebagai Bupati Inhu walaupun bukan tanggung jawab pemerintah kabupaten untuk jalan provinsi tersebut  melakukan pertemuan antara Gubernur Riau dan Bupati Inhu Rezita meylani Yopi yang sempat viral di media sosial sehingga dengan keras bupati termuda memperjuangkan jalan lintas selatan tersebut".ungkap Ramli salah satu masyarakat batang Cenaku.

   

   Kamis 10 oktober 2024 Jalan provinsi hancur total sehingga  Bupati Inhu Rezita meylani Yopi turun tangan memperjuangkan jalan Provinsi dengan bertemu langsung dengan PJ gubernur  Riau SF Harianto beberapa bulan yang lalu di kantor gubernur Riau. 


 Dalam pertemuan PJ Gubernur Riau dengan Rezita meylani Yopi, SF Harianto berjanji akan memperbaiki jalan lintas selatan "kita akan membentuk tim dan akan kita perbaiki jalan lintas selatan tersebut" ungkap SF Harianto selaku PJ gubernur Riau . Dan telah terbukti diperbaiki begitu juga dengan Jalan Lintas tengah hal yang sama itu adalah tanggung jawab anggota DPRD provinsi Riau Ade Agus Hartanto, bupati Inhu berjibaku memperjuangkan jalan tersebut.


   Bupati wanita termuda se Indonesia ini membuat masyarakat kagum dan berterimakasih karena telah berjuang penuh untuk masyarakat Inhu terutama dalam Infrastruktur jalan lintas selatan dan jalan lintas selatan.(Elly s)


Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama