Anggota DPRD InhuTerpilih Hari Ini Dilantik

 



Pakarnewsriau - INHU - Hari ini Senin 09/09/24, anggota DPRD  terpilih sebanyak 40 orang untuk periode 2024 - 2029 dilantik atau Pengucapan Sumpah/ Janji Oleh Ketua Pengadilan Negri Rengat di Aula Tepak Sirih Kemenkes Pematang Reba Kecamatan rengat Barat Kabupaten Inhu.


Elda Suhanura Ketua DPRD Inhu periode 2019 -2024 membuka acara dan pidatonya ,mengatakan," Selamat datang dan terimakasih telah hadir dalam pelantikan hari ini.

Hari ini momen yang istimewa bagi kami seluruh anggota DPRD kabupaten Inhu.

Kami selama menjabat anggota DPRD sudah berjuang semaksimal mungkin, kami anggota Dewan selama ini  mohon maaf kepada masyarakat kabupaten Inhu apabila ada janji yang belum terlaksana," tutupnya.


Nama anggota dewan 40 orang  terpilih adalah ; Sabtu Sinurat dari Nasdem, H. Adek Chandra dari PKB, R. Andrea Malantino dari PDIP, Doni Ronaldi dari Demokrat, H. Suardi Ritonga dari Gerindra, Suriyan dari Pan,  Mulya Eka Maputra dari PPP, Junardi Dwi Praja dari Partai Ummat, Hj. Risma Agustina dari Golkar, Yurizal dari Perindo dari Dapil I. 

Dapil II : Moch Rokhim dari Nasdem, Hendrosman PKB, R. Irwan Toni dari PDIP,  Martimbang Simbolon dari Perindo, Utari Marbun dari Nasdem, Yasman dari Demokrat, Mulyanto dari PKS, Rahu Adi Guraha dari PAN.

Dapil III : Rudi Hartono dari Gerindra,  Dadik Supriyanto dari PKB,  Gaguk Budi Trapsilo dari Nasdem, Sahat Binsar Parulian PDIP, Muhyar Hayat dari Golkar,  Sugeng Riono dari Demokrat.

Dapil IV : Dadi Yuganda dari Nasdem, Husni Thamrin dari Gerindra, Elda Suhanura dari Golkar, R. Hasnawi PKB, Ajasri dari PAN, Dedi Imbawa dari PKS.

Dapil V : Fajri Anugrah dari Nasdem, Arsyadi dari Golkar,  James Sihombing dari PDIP,  Andriadi dari PAN, Ronny Zaherman dari Demokrat, Masyrullah dari PKB, Aripin dari Nasdem, Muhammad Syafaat dari PKS.


Sebelum Acara Selesai, rapat ditutup oleh Sabtu Pradansyah Sinurat Ketua DPRD Terpilih sementara Periode 2024 - 2029, dalam pidatonya mengatakan ,"  Apresiasi yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada  saudara pimpinan dan anggota DPRD masa bakti 2019 - 2024, atas jasa dan pengabdiannya dalam membangun Kabupaten Inhu. Dan terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Bupati Inhu," ucapnya.


Akhir kata, saya mengajak semua anggota DPRD untuk bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat kabupaten Inhu yang semakin maju," tutupnya.


Dalam hal ini juga hadir ," Bupati Inhu, WaBub Inhu, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Ketua KPU, Ketua Pengadilan, Ketua Bawaslu, Asisten Pengurus Partai Politik, Kapala Instansi Vertikal dan Camat sekabupaten Inhu. 09/09/2024. PINTEN S.


Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama