Paslon Cabub Dan Cawabub Inhu SAH Ajak Rekan Rekan Media Kopi Bareng 

 

Pakarnewsriau - INHU - Salah satu dari 3 Pasangan Cabub dan Cawabub Inhu Ade Agus Hartanto S.SOS Msi. Cabub dari Partai PKB juga anggota DPRD Propinsi Riau 3 Perode periode 2014 - 2019, 2019 - 2024, 2024 - 2029 dan Hendizal Mantan Sekda Inhu pasangan SAH ( Sahabat ) di Kedai kopi Indah Sari jl. Lintas timur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu 30/08/24.


Cabub Ade Agus Hartanto S. SOS Msi mengatakan ,"  Kita selaku pasangan Calon selalu menyampaikan bahwa tak ada yang sempurna, dalam arti kata, tak ada gading yang tak retak. Konyestasi politik semua bisa menyampaikan apa saja. 

Bagi pasangan kami kenapa dikatakan SAH didepannya diawali Sahabat yang kita bangun dengan persahabatan.


Artinya Kabupaten ini tidak bisa dibangun sendiri sendiri, masukan perlu sahabat. Perlu ada terutama dari Media yang mewakili masyarakat. Karena media kami anggap DPRD Parlemennya rakyat yang bisa bersuara lantang dengan apa yang dialami, ini yang kami harapkan dari media.


Persahabatan yang kami bangun dengan Media bukan sekedar konteks peeremanan, tentu tak lepas juga ketika berbicara dengan pemerintahan, ada perhatian khusus dengan media.

Kalau di Propinsi ada 2, satu DPRD sendiri melalui Humas dan kedua dari Komonfo. Yang memang secara spesipik mengkhususkan ada Bajad dengan Media, supaya media Independen berdiri tegak lurus apa yang dilihat dan disaksikan  itulah yang disampaikan tanpa ada pesanan dari pihak tertentu.

Kalau ini bisa terwujud, tentu pemberitaan di Inhu akan lebih baik, Kita bisa mengatakan yang benar  itu benar dan yang salah itu salah.


Agus juga mengatakan,  itu harapan kami dari media, ketika saya menyampaikan pola untuk meraup suara dalam Kontestasi Pilkada saya jawabnya, turun langsung ke masyarakat itu pasti, kenapa berbeda, kenapa tak menggunakan media. Dengan turun ke masyarakat yentu media melekat didalam. Kita acara di satu titik di satu desa, tanpa media hanya mereka  disana tau, tetangga lain, kecamatan lain bahkan Kabupaten lain tidak akan tau tanpa da pemberitaan dari media.


Bagi saya itu yang melekat, sementara kami dari regu baru tadi malam berdiskusi bagaimana tentang perjalanan kedepan. Karena memang pasangan ini baru kemarin akhir Partai Amanat Nasional, untuk memasukkan logo aja masih berdebat lama masuk tidak, " kata Agus.


Dikatakannta juga, dinamika politik itu naik turun dan sebagainya. Kami berharap pada rekan media, dan tak mungkin kami ajak menjadi Tim karena menjaga propesionalnya media sendiri.

Dari Tim SAH ini tak mungkin tim rekan rekan disebutkan, kan hilang ptofesionalnya atau nama medianya, itu yang kami jaga.

Lebih menjaga apa yang kita beritakan pembaca membacanya mengatakan ini baru profesional. Kami berharap, jika kami mendapat Amanah, Media inilah salah satu keberhasilan pemerintah kedepan," ujarnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Cabub dan Cawabub, aktivis,  Lam Inhu, Ketua DPC Partai PDIP, Aktivis PKB, PAN, Perindo, jubir Paslon, dan sekitar 20 orang Wartawan liputan Inhu. 30/08/24. PINTEN S.


Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama