Mantap, puluhan ribu masyarakat antarkan Paslon Cabup dan cawabup READY Ke KPU




 PakarnewsRiau- Inhu - Dalam rangka Pemilukada Inhu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Rezita Meylani Yopi, SE dan Dr. H. Suhardi.SE.,M.Si.,MM.,MH dengan sebutan READY dihantarkan puluhan ribu masyarakat Indragiri hulu memenuhi jalan masuk mulai dari simpang patin sampai ke depan jalan kantor KPU kabupaten Inhu.



Kamis 29 Agustus 2024 Ribuan warga dan  tergolong dalam organisasi antusias menyambut pasangan Ready dan diiringi oleh drum band rebana, serta kuda kepang .




Cabup dan cawabup menaiki patung singa dan dibawa sampai depan gerbang KPU bersama tokoh masyarakat Inhu Yopi Arianto,SE di antarkan puluhan ribu masyarakat Indragiri hulu menuju gerbang KPU Inhu.


Tampak pula beberapa organisasi Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya,GP Nasdem Inhu dan ketua Serikat pekerja dari seluruh organisasi .






Dalam hal ini Ndoro soebana selaku panitia tim Ready berterima kasih kepada pihak aparat penegak hukum yaitu Polisi dan TNI dalam mengamankan jalanya pendaftaran para peserta cabup dan cawabup Inhu dan kepada seluruh masyarakat Inhu yang telah mengantarkan pasangan cabup dan cawabup ready sampai ke depan gedung KPU kabupaten inhu.


"Kamu berterimakasih kepada seluruh aparat penegak hukum yakni TNI dan polri yang ikut mengamankan jalanya pendaftaran para peserta cabup dan cawabup serta seluruh masyarakat Inhu". Ungkapnya.


Beberapa ketua DPD Inhu  PARTAI yang mengusung yakni partai Nasdem, Gerindra,PPP, Partai Ummat ,dan partai Gelora Indonesia .


Masyarakat Inhu sangat mengharapkan agar Indragiri hulu menuju lebih cemerlang dan maju.(Elly s)

Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama