Bupati Inhu Hadiri Resepsi Dan Ramah Tamah Penutup Rangkaian HUT RI Ke 79

 

Pakarnewsriau - INHU - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE hadiri malam resepsi dan ramah tamah yang merupakan penutup dari rangkaian Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 79 di Kab. Indragiri Hulu, acara ini diselenggarakan di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu malam (17/08/2024).


Hadir pada malam resepsi dan ramah tamah ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Inhu, Pj. Sekda Kab. Inhu, Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kab. Inhu beserta ahli waris pejuang, anggota Paskibraka beserta Keluarga, dan tamu undangan lainnya.


Mewakili anggota Paskibraka Ristia Faradina Safira menyampaikan cerita selama masa karantina yang merupakan pengalaman yang sangat berkesan dan tak akan dilupakan oleh anggota Paskibraka.


Ketua LVRI Kab. Inhu Tiyuria Sinambela dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Inhu yang sangat memperhatikan dan menghargai veteran serta ahli waris anak-anak pejuang.


Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke 79 tahun 2024 di Kab. Inhu.


Bupati Rezita juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Polri, Anggota TNI, Paskibraka, OPD yang terlibat, lembaga masyarakat, dan seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan seluruh rangkaian HUT RI Ke79 di Kab. Inhu.


Dalam kesempatan ini Bupati Rezita mengajak untuk selalu mendo'akan Kab. Inhu selalu dalam kondisi aman, kondusif, dan terpelihara kerukunannya.Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan sagu hati kepada ahli waris pejuang, serta menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada perwakilan anggota Paskibraka Kab. Inhu tahun 2024.


Sebagai penutup acara malam ini, hadirin disuguhkan penampilan paduan suara oleh anggota Paskibraka Kabupaten Inhu tahun 2024. 18/08/24. PINTEN S

Editor : Jhon

Lebih baru Lebih lama