Bupati Inhu Rezita Meylani Suksekan seluruh Kegiatan Di Kecamatan Sungai lalak

 


Pakarnewsriau - Inhu - Dalam acara sunat massal yang di gelar di sungai lalak disambut hangat camat sungai lalak didampingi oleh seluruh kades SE-kecamatan sungai lalak.


Tampak bupati Indragiri hulu Rezita Meylani Yopi SE di kesempatan yang sama turut penyerahan 14 unit motor roda dua untuk kepala desa dan dan bpd SE kecamatan sungai lalak.


Dalam hal ini Elpahri adha,S.sos saat di konfirmasi awak media di sela-sela acara mengatakan "Kami masyarakat SE-kecamatan sungai lalak merasa terbantu dengan adanya kunjungan serta sunat massal ,dan ini bentuk kepedulian serta meningkatkan tali silahturahmi serta akrab dengan masyarakat, anak-anak beberapa desa telah selesai melakukan sunat massal Dan juga ibu Rezita Meylani Yopi,SE memberikan bingkisan terhadap anak-anak yang  telah di sunat , kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini dengan gratis untuk menolong anak-anak di kecamatan sungai lalak.


Jumat 19 Juli 2024 Tampak pula Rezita Meylani Yopi SE mengendarai sepeda motor menuju TK Pertiwi dan di sambut hangat oleh para peserta didik dan bergerak kembali ke pustu penyerahan makanan tambahan sekaligus penyerahan seragam anak untuk masyarakat yang kurang mampu.


"Semoga dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah semakin menumbuhkan rasa semangat untuk anak-anak kita, karna mereka yang akan melanjutkan generasi muda untuk membangun Inhu kita tercinta."ungkap Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE.


Tak lupa juga bupati Rezita Meylani Yopi SE memberikan penyerahan bantuan kelapa hibrida sebagai kegiatan ketahan pangan dan hewan tahun2024.


Bupati Inhu di dampingi staf ahli bidang pemerintahan dan kesra bersama seluruh kepala OPD ,dan Forkopimcam melakukan kunjungan kerumah  warga yang sakit dan memberikan bantuan ,Rezita Meylani Yopi,SE berharap kedua warga yang sakit di berikan kesembuhan .


Tak kenal lelah bupati Inhu wanita muda yang cantik dan tangguh tepatnya  Rezita Meylani Yopi SE tak sungkan-sungkan mengunjungi kelompok tani maju bersama panen kacang di terik matahari.(Elly s)

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama