Bupati Inhu Hadiri Sunat Massal Di Kecamatan Rengat.



Pakarnewsriau - INHU - Bupati Indragiri hulu Rezita Meylani Yopi, SE menghadiri kegiatan Sunat massal di Kecamatan Rengat yang dipusatkan di Kantor Camat Rengat, Kamis (18/07/2024).


Sunat massal merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2010 dan pada tahun 2024 ini sudah memasuki tahun ke 14.


Pada kegiatan siang ini, Camat Rengat Poppy Bainurita, SE menyampaikan sunat massal yang dilaksanakan tersebut selain agenda tahunan juga menjadi bentuk pemerataan kesehatan bagi Masyarakat kurang mampu khususnya dalam upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkelanjutan. 


Ucapan terimakasih juga disampaikan Camat Rengat kepada Pemerintah Daerah Kab. Inhu dibawah Kepemimpinan Bupati Rezita atas  implementasi mewujudkan visi misi merajut Indragiri Hulu cemerlang. 


Terakhir, Camat Rengat berharap kepada Anak-anak yang telah disunat diberikan kesembuhan serta tumbuh menjadi anak-anak sehat.


Sementara itu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya menyampaikan sunat massal gratis ini kegiatannya secara bersamaan dengan agenda program Irama Desa. Dimana sebuah program yang telah dicanangkan sebagai ikhtiar untuk melihat lebih dekat, memastikan apakah pelayanan publik terlaksana dengan baik.


"Selama 14 tahun ini, sudah ada sekitar 14.060 anak yang mengikuti sunat massal gratis semoga apa yang menjadi ikhtiar kami dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta komitmen kami akan terus kami laksanakan" ungkap Rezita.


Usai menghadiri sunat massal, Bupati Inhu juga mengunjungi beberapa tempat di Kecamatan Rengat yang merupakan rangkaian kegiatan Irama Desa. 


Adapun tempat-tempat yang dikunjungi Bupati Inhu dimulai sejak pagi hari mengunjungi Desa Sungai Beringin, Desa Pulau Gajah, Desa Batu Gajah, Kelurahan Kambesko dan terakhir peninjauan pelayanan masyarakat yang dipusatkan di Desa Kampung Pulau.19/07/24. PINTEN S

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama