HPN 2023, Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona LG : Garda Penting Informasi Aspirasi Berbagai Lapisan Masyarakat.



Medan, (Pakar News Riau.com) -Pers merupakan salah satu garda penting yang menjadi wadah sebagai bentuk penyampaian aspirasi berbagai lapisan masyarakat. Tepat hari ini 9 Februari sosok tokoh pemuda Sumut yg juga Ketua Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra-Putri (PD KBPP) Polri Sumatera Utara Ir Bona LumbanGaol pertama-tama mengucapkan HPN (Hari Pers Nasional) merupakan peringati Hari Pers Nasional 2023. Pada awak media Kamis (9 /2/2023) 


Hari Pers Nasional menurut Ir Bona Kongres tersebut dihadiri banyak tokoh-tokoh pers. Dari hasil pertemuan dan pemikiran mereka, akhirnya isu tentang Hari Pers Nasional tercetus.”tutur Bona.


“Bahwa pada setiap tanggal 9 Februari. Dijelaskan Ir Bona LumbanGaol, ditetapkan sebagai Hari Pers Nasional. hingga saat ini kehadiran Pers banyak memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama dalam memberikan informasi sesuai dengan nilai-nilai kebenaran dan keadilan bagi masyarakat.


Keterlibatan pers dalam membantu menyebarluaskan informasi bagi publik luas. Tahun 2023 ini peringatan Hari Pers Nasional diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara. Tema yang diusung dalam perayaan Hari Pers Nasional 2023 ini adalah ‘Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat’.


“Dalam peringatan Hari Pers Nasional 2023, Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona memberikan ucapan selamat kepada seluruh rekan-rekan media di tanah air dalam perayaan Hari Pers Nasional 2023. “Semoga Pers bisa terus menjunjung idealisme dan profesialisme, serta menjadikan keadilan dan kesejahteraan rakyat sebagai tujuan.


Lebih lanjut Ir Bona tokoh pemuda Sumut ini menambahkan bahwa, dengan keberadaan Pers, dapat membantu Sinergi untuk terus menyebarluaskan kebermanfaatan bagi masyarakat luas. Diharapkan dengan informasi yang disebarkan oleh rekan-rekan Pers dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk saling berjabat tangan membantu masyarakat satu dengan yang lainnya.


Sesuai dengan tema yang diusung dalam perayaan Hari Pers Nasional 2023 ini, diharapkan semoga Pers dapat memiliki ruang untuk terus mengeksplorasi berita untuk menjungjung keadilan bagi masyarakat luas. Sehingga kehidupan demokrasi di Indonesia dapat berlangsung dengan aman dan tentram.”papar Ir Bona.


Ir Bona berpesan agar insan pers memiliki semangat positif dan bersama-sama membangun serta insan pers bisa memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat.”akhir tandasnya tokoh pemuda Sumut ini Ir Bona.


Rilis PD KBPP Polri Sumut. (Panca Sitepu).

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama