HUT Satpam ke- 42, Kapolres Rohul Berbagi Tali Asih Dengan Anak Panti Asuhan



Rokan Hulu, (pakarnewsriau.com) - Momentum memperingati HUT Satpam ke 42 Tahun 2022, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH di dampaingi Kasat Binmas AKP Hermawan giat anjangsana dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Dua Panti Asuhan Budi mulia dan al khairiyah,Kecamatan Rambah, Selasa (24/1/2023)


Terpantau dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH mengunjungi Pengurus beserta Anak-anak  Panti Asuhan Budi Mulya Dan Al Khairiyah, Kecamatan Rambah.


Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpam ke -42 tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Rohul.


AKBP Pangucap, menyebutkan, dalam  HUT tahun ini, dapat membawa manfaat dan keberkahan baik kepada para Personel Satpam dan juga untuk Masyarakat.


"Karena bisa secara bersama menyantuni Anak-anak  Panti Asuhan Budi Mulya Dan Al Khairiyah, Kecamatan Rambah," katanya.


Sementara itu di tempat yang sama, Kasat Binmas AKP Hermawan menyampaikan dalam rangka HUT Satpam ke 42 Tahun 2022. "Semoga ke depan Satpam bisa menjadi lebih baik dan profesional dalam melaksanakan tugas," katanya.


"Kali ini, Personil Satpam bersama Bapak Kapolres Rohul melaksanakan silaturahmi dengan anak-anak Panti Asuhan Budi Mulya dan Al Khairiyah," ujar AKP Hermawan.


"Di samping itu juga, Kami memberikan bantuan berupa Sembako kepada Panti Asuhan Budi Mulya dan Al Khairiyah," pungkas Kasat Binmas mengakhiri.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Rohul Aiptu Juller, Kaur Mintu Sat Binmas Bripka Irwan Effendi, PS Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Ayu Wahyuni, Personil Sat Binmas Polres Rohul, Perwakilan Satpam sekitar 20 Orang


Sumber : Humas Polres Rohul/ Jamson

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama